Rapat Pleno DPP Santo Yoseph Palembang

January 31, 2016
Rapat Pleno DPP Santo Yoseph Palembang

Rapat Pleno DPP Santo Yoseph Palembang

foto 2                 foto 1

Para peserta rapat pleno                  Para peserta rapat pleno

Hari Minggu 31 Januari 2016 berlangsung rapat pleno DPP Santo Yoseph 2015 berlangsung di aula pastoran mulai pukul 10.30 WIB dihadiri oleh ketua/pengurus lingkungan, ketua wilayah, kelompok kategorial, komunitas, para suster, anggota DPH, anggota DPP dan seksi.

Acara diawali dengan kata sambutan dari Ketua DPP Santo Yoseph Palembang, Bapak C. Wintoko yang sekaligus menyampaikan laporannya, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Pastor Paroki Santo Yoseph Palembang, Rm.Laurentius Rakidi, Pr dan juga melaporkan tugas para imam di gereja Santo Yoseph Palembang.

 

ketua dpp                          rm rakidi 2
Ketua DPP Bpk.C.Wintoko                 Pengurus DPH & Rm.Laurentius Rakidi, Pr & Sekretaris 1, Bpk.Suwajib

Dalam kata sambutannya Rm. Rakidi mengatakan rapat pleno ini adalah untuk melaporkan dan mempertanggung jawabkan tugas yang dibebankan kepada para pengurus dan anggota DPP. Diharapkan  para ketua lingkungan, wilayah, kelompok kategorial dan komunitas yang ada di Gereja Santo Yoseph Palembang menyampaikan hasil kegiatan DPP kepada warganya dan semoga ada masukan untuk program-program yang sudah dan akan dilaksanakan sehingga akan lebih baik lagi untuk kemajuan bersama.

Dalam rapat pleno ini disampaikan juga laporan keuangan DPP, laporan sekretariat, laporan toko buku rohani, laporan PSPK Beata Teresa, juga laporan dari bidang liturgi, pelayanan, pewartaan dan persekutuan. Kegiatan laporan berakhir pukul 12.30 WIB dilanjutkan dengan acara santap siang bersama.

ketua bidang                  pak dadi

Seusai santap siang rapat pleno dilanjutkan kembali pukul 13.30 WIB dengan sesi tanya jawab dan tanggapan lebih ditekankan pada usulan untuk kemajuan kedepan. Pertanyaan yang diajukan seputar PSPK Beata Teresa, website, penataan tugas tata laksana dan koor serta kurangnya peran serta anak muda dalam kegiatan gereja.

Semua pertanyaan ditanggapi oleh pengurus DPP dan Romo Paroki yang menyambut baik semua usulan dan akan ditindaklanjuti untuk kemajuan umat di Paroki Santo Yoseph Palembang. Dalam kesempatan ini Romo Laurentius Rakidi, Pr juga menyampaikan laporan keuangan Keuskupan yang ada di Paroki Santo Yoseph Palembang. Diakhiri dengan penjelasan oleh Bapak T.Soedadi sebagai panitia tentang lomba penilaian lingkungan yang akan dilaksanakan bulan Oktober 2016.

jefri              pemenang 3

Kegiatan rapat pleno DPP Santo Yoseph Palembang berakhir pukul 16.00 WIB sebelumnya didahului dengan pembagian door prize berupa : 3 buah buku dari Penerbit Kanisius dan yang beruntung antara lain Bapak Budi Komriah dan Bapak Jefri.

 

2 Responses to Rapat Pleno DPP Santo Yoseph Palembang

  • luar biasa…..selamat dan sukses rapat pleno DPP St.Yoseph palembang…. semoga menghasilkan program yg konkrit dan bermanfaat unt umat dan masyarakat sekitar

  • usul…
    bank lagu, program dari seksi liturgi, apakah bisa di buat di website saja,
    jadi tidak perlu ruangan dan rak2, dan tenaga pengelola…
    temu ketua lingkungan santa rosa

Leave a Reply


4 + 7 =