Lendo Pardamean Menjadi Juara Turnamen Catur

December 17, 2016
Lendo Pardamean Menjadi Juara Turnamen Catur

         

Piala Juara Catur                                            Peserta sedang bertanding

Dalam rangka HUT Pesta Emas Paroki Santo Yoseph Palembang dan menumbuhkan rasa cinta persaudaraan dan kepedulian dalam kebersamaan  dilaksanakan kegiataan Turnamen Catur  yang  diikuti oleh 42 orang dari 16 lingkungan. Pertandingan menggunakan sistem gugur dan babak penyisihan sampai final berlangsung mulai tgl. 20 – 21, 27, 28 Agustus dan tgl. 3 – 4 September 2016, pukul 19.30 Wib di halaman Gereja Santo Yoseph Palembang.

Turnamen Catur dibuka secara resmo oleh Pastor Paroki Santo Yoseph Palembang, RD. Laurentius Rakidi  hari Sabtu 20 Agustus 2016 yang diawali dengan kata sambutan dari Ketua Panitia, Victorianus Supriantoro. Dalam pesannya RD. Laurentius Rakidi yang mengatakan “ Melalui lomba catur kita tingkatkan kebersamaan dan sportivitas “ seusai dibuka secara resmi dilanjutkan dengan babak penyisihan lomba catur.

                  

Rm. Rakidi membuka kejuaraan catur                                     Para pemenang catur

Final turnamen catur untuk perebutan juara 1 sampai 4 dilaksanakan hari Minggu 4 September 2016, pukul 19.30 sampai 23.00 Wib berjalan dengan seru dan akhirnya juara 1 dimenangkan oleh Lendo Pardamean dari Lingkungan Elisbeth Wilayah 6, juara 2 oleh Yohanes Sofyan dari Lingkungan Fransiskus Xaverius Wilayah V, juara 3 Saragih dari Lingkungan Imanuel 3 Wilayah 8 dan juara 4 Novam dari Lingkungan Elisabeth Wilayah 6. Seusai pertandingan dilakukan pembagian hadiah kepada para pemenang berupa Piala dan uang tunai.

Sumber  & Foto : Victorianus Supriantoro (Ketua Panitia Lomba Catur)

Leave a Reply


7 + 9 =