Natal Menjadi Berkah Bagi Sesama

December 30, 2016
Natal Menjadi Berkah Bagi Sesama

                

Perayaan Natal Fajar di Gereja Santo Yoseph Palembang

Hujan yang mengguyur kota Palembang dari malam natal hingga pagi hari tidak menyurutkan umat Santo Yoseph Palembang untuk memperingati  kelahiran Yesus Kristus  dengan melaksanakan perayaan natal fajar, Minggu 25 Desember 2016, pukul 06.00 Wib, diawali dengan perarakan petugas liturgi menuju gereja yang dipimpin oleh Rm. Tarsisius Leisubun, MSC didampingi oleh RD. Laurensius Rakidi.

Walaupun gereja tidak penuh tetapi umat  mengikuti misa natal fajar dengan khusuk dan lancar. Dalam homilinya Rm. Tarsis dalam pesan natalnya mengajak umat berdoa semoga damai tercipta di tengah-tengah manusia, semoga damai keakraban, persaudaraan yang sejati dibangun di tanah air kita ini dan natal ini mendatangkan rahmat berlimpah kepada semua umat beriman.

           

Pemecahan roti                    Menerima Komuni Kudus          Koor Kelompok Kategorial

Misa yang disemarakkan dengan penampilan Koor Gabungan Kelompok Kategorial menambah meriah suasana natal fajar yang berakhir pukul 07.30 Wib. Sebelum pemberian berkat terakhir Pastor Paroki Santo Yoseph Palembang tidak lupa mengucapkan selamat natal kepada semua umat yang hadir dan selamat merayakan natal yang penuh sukacita ini semoga menjadi berkat bagi kita semua dan berbagi berkah bagi sesama.

Leave a Reply


4 + 9 =