Natal : Membawa Damai Dan Warta Gembira

December 26, 2017
Natal : Membawa Damai Dan Warta Gembira

   

Suasana Misa Natal Fajar, Senin 25 Desember 2017 pukul 06.00 Wib

Umat Paroki Santo Yoseph Palembang menyambut kelahiran Yesus Kristus dengan mengikuti Perayaan Natal Fajar, Senin 25 Desember 2017 mulai pukul 06.00 Wib yang dipimpin oleh RD. Eko. Misa diawali dengan perarakan menuju ke dalam Gereja, kemudian RD. Eko mendupai altar dan menuju kandang tempat Kanak-Kanak Yesus lahir untuk memberi hormat dan mendupainya.

Dalam homilinya RD Eko mengatakan semoga semangat Natal, sungguh menyertai kita, menguatkan kita dalam memperbaharui dunia ini untuk membawa damai dan warta gembira kepada semakin banyak orang, kesejahteraan dan damai sejahtera semakin kita rasakan dan dirasakan oleh banyak orang.

   

Para petugas yang terlibat dalam Misa Natal Fajar 2017 di Gereja Santo Yoseph Palembang

Perayaan Misa Natal Fajar berakhir pukul 07.30 berlangsung dengan lancar dan meriah dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh Kelompok Koor dari Wilayah X. Suasana keamanan juga kondusif terlihat dari petugas keamanan yang terus memantau di sekitar Gereja Santo Yoseph Palembang sebelum misa berlangsung Tim Gegana Satbrimob Polda Sumsel kembali melakukan sterilisasi di dalam dan luar gereja sekitar pukul 05.00 Wib.

 

Leave a Reply


1 + 5 =