Misa Tutup Tahun 2017 Di Gereja Santo Yoseph

January 4, 2018
Misa Tutup Tahun 2017 Di Gereja Santo Yoseph

      

Umat yang mengikuti perayaan misa tutup tahun di Gereja Santo Yoseph Palembang

Ratusan umat menghadiri misa tutup tahun 2017 pukul 17.00 Wib di Gereja Santo Yoseph Palembang yang dipimpin oleh Rm. Agustinus Riyanto, SCJ didampingi oleh RD. Avien. Perayaan Ekaristi diawali dengan perarakan petugas liturgi menuju ke dalam Gereja Santo Yoseph Palembang, kemudian Rm. Riyanto mendupai altar dan Kanak-Kanak Yesus.

Dalam homilinya bersama RD Avien, Rm. Agustinus Riyanto, SCJ mengajak umat untuk bersikap dengan cara baru sesuai dengan semangat Yesus yang telah lahir dalam hati kita yang memancarkan damai dan sukacita bagi semua orang itulah cara baru yang harus dikembangkan.

      

Suasana misa tutup tahun yang dipimpin oleh Rm. Agustinus Riyanto, SCJ

Sementara itu RD. Avien mengatakan bahwa tugas untuk menghidupi keluarga Kristiani yang sejati menjadi sesuatu yang sangat penting karena dari keluargalah kita membentuk dasar-dasar imam,  membentuk karakter supaya anak bisa melakukan banyak karya cinta kasih, membentuk karakter anak untuk menjadi dewasa dan mandiri dalam iman serta pelayanan kepada sesama.  Tugas sejati kita adalah untuk membentuk keluarga Kristiani yang sejati dan bisa membawa damai sejahtera bagi banyak orang.

Perayaan Ekaristi penutupan tahun 2017 secara umum berjalan dengan lancar dan Tim Gegana Satbrimob Polda Sumsel melakukan sterilisasi baik di dalam dan di luar gereja sebelum misa berlangsung. Suasana misa juga disemarakkan dengan penampilan dari Paduan Suara Krisos yang mengiringi Perayaan Ekaristi hingga usai.

   

Suasana misa tutup tahun 2017

Leave a Reply


5 + 8 =