Pesta Natal Anak-Anak Santo Yoseph

January 12, 2018
Pesta Natal Anak-Anak Santo Yoseph

      

Anak-anak yang hadir dalam Pesta Natal Anak diajak bergembira bersama

Ratusan anak-anak di Paroki Santo Yoseph Palembang menghadiri perayaan Pesta Natal Anak di Gedung Aula Serbaguna Santo Yoseph, Minggu 7 Januari 2018 setelah mengikuti Misa Hari Raya Epifani yang dipimpin oleh Vikjen Rm. Felix Astono, SCJ.

Para Pembina Sekolah Minggu yang merupakan panitia pelaksana Natal Anak sudah mempersiapkan acara ini, mengajak anak-anak yang hadir untuk bergembira bersama. Rangkaian acara diisi dengan penampilan  gerak dan lagu dari anak-anak Sekolah Minggu Santo Yoseph dan Kelompok Bina Iman Anak dan Remaja Santo Louis.

      

Penampilan anak-anak Sekolah Minggu dan Kelompok Bina Iman Anak & Remaja Sant0 Louis

Rudi Hasmin, Ketua Bidang Katekese/Pewartaan yang mewakili Ketua DPP Santo Yoseph dan Pastor Paroki mengucapkaan selamat datang kepada anak-anak yang hadir, para Pembina Sekolah Mingguyang sudah mempersiapkan acara ini dan  apresiasi kepada para orang tua yang sudah membawa anak-anaknya ke Gereja.

Para orang tua dengan setia mendampingi anak-anaknya untuk mengikuti pesta natal anak hingga berakhir dan sebelum pulang panitia tidak lupa memberikan bingkisan kepada 300 anak yang hadir berupa souvenir celengan dan snack.

 

Leave a Reply


8 + 1 =