Mahsiswa UIN Raden Fatah Studi Wisata Rumah Ibadah

November 8, 2018
Mahsiswa UIN Raden Fatah Studi Wisata Rumah Ibadah

Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang studi wisata rumah ibadah

Sebanyak 200 mahasiswa-mahasiswi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang mengadakan kunjungan ke Gereja Santo Yoseph Palembang, Kamis 8 Nopember 2018 mulai pukul 07.30 Wib dengan tema  : Bertorelansi Agama Melalui Wisata Rumah Ibadah. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memperdalam wawasan tentang agama Katolik di Palembang.

Kedatangan para peserta studi wisata rumah ibadah ini disambut oleh Pastor Paroki Santo Yoseph Palembang RD. Laurentius Rakidi, RD. Avien dan Pengurus DPP. Dalam pertemuan di Gedung Serbaguna Santo Yoseph Palembang RD. Laurentius Rakidi dalam sambutannya mengatakan sangat senang atas kedatangan para mahasiswa-mahasiswi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang ke Gereja Santo Yoseph Palembang sebagai implementasi keberagaman dan toleransi antar umat beragama di Indonesia.

Perwakilan mahasiswa memberikan kenang-kenangan kepada RD. Laurentius Rakidi

Para mahasiswa-mahasiswi juga sempat mengadakan tanya jawab dengan RD. Laurentius Rakidi dan salah seorang perwakilan memberikan kenang-kenangan atas apresiasi yang diberikan. Kemudian para peserta diajak untuk melihat secara langsung suasana di dalam Gereja Santo Yoseph Palembang dan mendengarkan penjelasan dari RD. Laurentius Rakidi. Diakhir acara seluruh peserta diajak foto bersama dengan Pastor Paroki, Pengurus DPP dan dosen pembimbing yang hadir dalam kesempatan ini.

 

Leave a Reply


6 + 3 =