Linda Lais Kembali Memimpin Lingkungan Santo Yoseph 2

November 20, 2019
Linda Lais Kembali Memimpin Lingkungan Santo Yoseph 2

Lidwina Maria Linda Lais untuk ke 3 kalinya kembali memimpin Lingkungan Santo Yoseph 2 periode 2019-2022 dan pelantikan kepengurusannya diadakakan Selasa 19 November 2019 oleh RD. Markus Edi Sucipto dalam Perayan Ekaristi mulai pukul 19.00 Wib. Pelantikan Pengurus Lingkungan Santo Yoseph 2 dihadiri oleh Pengurus Lingkungan Yoseph 1, umat Lingkungan Santo Yohanes Paulus 2, Pengurus Wilayah 4, umat Lingkungan Santo Petrus

Dalam sambutannya Linda Lais mengatakan ini pengurus baru tapi wajah lama, selama menjabat merasa senang karena umat Lingkungan Santo Paulus 2 pernah menjadi juara dalam kegiatan perlombaan yang diadakan oleh DPP lomba masak dan merias wajah ini menandakan Lingkungan Yospeh 2 memiliki bakat terpendam. Harapannya kepengurusan baru bisa lebih baik lagi.

Sementara itu Ignas Iwan Waning Ketua Wilayah 4 menyatakan Pengurus Lingkungan Santo Yoseph 2 sekarang dipercaya oleh umat tetapi kelemahannya kurang kaderisasi. Terima kasih pada Pengurus DPH Santo Yoseph yang sangat solid untuk mendukung ketika ada pelantikan dan sangat kompak hadir. Selanjutnya mohon Kepengurusan Santo Yoseph 2 bisa bekerjasama dan komuniasi yang baik dengan Pengurus Wilayah.

Ketua DPP Santo Yoseph Palembang C. Wintoko mengucapkan selamat kepada pengurus yang sudah terpilih lagi dan bersedia sebagai pelayan dan selama ini Lingkungan Yoseph 2 bisa bersinergi dengan Lingkungan Yoseph 1, Lingkungan Yohanes Paulus 2 dan Lingkungan Santo Petrus semoga tugas di Paroki bisa berjalan dengan baik serta selamat menjalankan tugas.

Diakhir sambutan RD. Markus mengatakan menjadi pemimpin gembala Kristiani ada;ah menjadi orang yang tidak kenal pensiun sampai kapanpun. Kita diajak saling mendoakan, saling menuntun, saling membimbing satu sama lain agar Kerajaan Allah itu terwujud di dunia ini. Kita diajak untuk bersinergi satu sama lain, saling memberi dan mengarahkan satu sama lain agar kesejahteraan hidup bersama terwujud.

Nama Pengurus Lingkungan Santo Yoseph II periode 2019-2022

Ketua Lingkungan : Lidwina Maria Linda Lais

Wakil Ketua : Maria Laurencia Susi Onggo

Sekretaris : AF. Richardus Suryanto Wijaya

Bendahara : Timothea Timurajani Gani

Seksi Liturgi : Maulina Rosmauli Sidabutar

Seksi Dokumnetasi : Lukas Mardiono

Seksi Humas : Maria Ursulla Marietta

Leave a Reply


4 + 1 =