Natal Bersama Lingkungan Santa Theresia

January 12, 2020
Natal Bersama Lingkungan Santa Theresia

80 Umat Lingkungan Santa Theresia yang ada di Wilayah 7 mengadakan Perayaan Natal bersama, Jumat 10 Januari 2020 pukul 18.30 Wib diawali Misa Kudus yang dipimpin oleh RD. Stephanus Surawan. Perayaan selain dihadiri oleh Ketua Lingkungan Basilius Sukimin dan umat Lingkungan Santa Theresia juga Ketua Wilayah 7 Sunaryo.

Dalam homilinya RD. Surawan mengatakan Yesus Kristus datang ke dunia untuk semua orang dan tidak mudah menjadi sahabat bagi yang lain. Hendaknya kita hidup seperti Yesus Kristus yang memiliki sahabat laki-laki dan perempuan dari semua kalangan. Untuk itulah kita diajak untuk menjadi sahabat bagi semua orang dan janganlah membeda-bedakannya baik dari suku, agama dan ras.

Seusai Misa Kudus Edi Ketua Perayaan Natal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara ini dan semoga perayaan ini memberikan kenangan bagi keluarga besar Lingkungan Santa Theresia. Rangkaian perayaan Natal dilanjutkan dengan santap malam bersama dan diakhiri tukar kado bagi umat Lingkungan Santa Theresia yang hadir.

Leave a Reply


8 + 7 =