Pertemuan Perdana Orang Tua dan Calon Komuni Pertama

January 12, 2020
Pertemuan Perdana Orang Tua dan Calon Komuni Pertama

101 Orang tua dan calon komuni pertama mengikuti pertemuan perdana dengan Seksi Komuni Pertama dan para pendamping, Minggu 12 Januari 2020 pukul 10.00 Wib. Pertemuan para orang tua calon komuni diadakan di Gedung Aula Serbaguna Santo Yoseph Palembang dan anak-anak calon komuni di Aula Pastoran.

Dalam pertemuan dengan orang tua calon komuni pertama Petrus Rudi Hasmin Koordinator Bidang Pewartaan DPP Santo Yoseph Palembang mengucapkan selamat datang kepada para orangtua calon komuni pertama dan sangat gembira karena bisa hadir mengikuti pertemuan ini. Harapannya para orang tua tetap semangat untuk membimbing anak-anaknya menerima komuni pertama dan mematuhi apa yang sudah diberikan oleh Penanggung Jawab Seksi Komuni Pertama Sr. Louise, HK.

Sr. Louise, HK Seksi Komuni Pertama dalam kesempatan ini menyampaikan penjelasan tentang agenda kegiatan, tata tertib, perkenalan para pendamping/pe ngajar dan keterlibatan orang tua dalam mendampingi anak-anak agar bisa mengikuti pelajaran komuni pertama dengan baik. Diingatkan juga bahwa kehadiran anak-anak dalam mengikuti pelajaran harus 95 % dan setiap hari Minggu mengikuti Misa ke 2.

Sementara itu di Aula Pastoran Santo Yoseph Palembang 101 anak-anak calon komuni pertama juga mengikuti pertemuan bersama Sr. M. Luisa, FSGM dan para pengajar komuni pertama. Pada kesempatan ini anka-anak dibeeikan informasi mengenai tata tertib selama mengikutin kegiatan belajar dan diperkenalkan dengan para pengajar. Nantinya anak-anak akan dibagi per kelas untuk kegiatan belajar akan dimulai 19 Januari 2020 sampai 12 Juli 2020 dan penerimaan komuni pertama akan dilaksanakan 26 Juli 2020.

Leave a Reply


2 + 2 =