Ramah Tamah dan Perayaan Imamat 5 Imam KAPal

February 9, 2020
Ramah Tamah dan Perayaan Imamat 5 Imam KAPal

Dewan Pastoral Paroki Santo Yoseph Palembang mengadakan acara ramah tamah dan perayaan Imamat 5 Imam Keuskupan Agung Palembang, Jumat 31 Januari 2020 pukul 19.00 Wib di Pastoran. Hadir dalam acara ini para Ketua Wilayah 1-12, para suster, para imam, perwakilan umat, kelompok kategorial, kaum muda dan lain-lain. Perayaan Immat ke 21 yang dirayakan oleh RD. Laurentius Rakidi, RD. Anton dan RD. Guido Suprapto, perayaan ke 20 RD. Setiawan Triatmojo dan perayaan ke 9 RD. Stephanus Surawan.

Dalam sambutannya Ketua DPP Santo Yoseph Palembang C. Wintoko mengucapkan terima kasih kepada para Romo yang dengan setia mendampingi umat dan saling mendukung sehingga umat bisa dilayani dengan baik. Mohon maaf bila umat selalu ingin diperhatikan dan mendapatkan pelayanan dari Romo. Terima kasih juga kepada seluruh Pengurus DPP, Wilayah dan Lingkungan yang telah berkenan membantu melayani umat bersama para Romo sehingga pelayanan di Paroki kita bisa berjalan dengan baik. Mari kita bersukacita bersama dengan ke 5 Romo dan para Frater yang sudah menyelesaikan studi bahasa inggrisnya.

Sementara itu RD. Guido Suprapto atas nama para Romo mengucapkan terima kasih bukan hanya karena acara ini yang luar biasa sebagai bentuk simpati dan dukungan tetapi atas segala seesuatu yg selama ini kami rasakan dari umat sekalian khususnya Paroki Santo Yoseph Palembang yang memberikan dukungan kepada kami sehingga sampai saat ini.

Semua merupakan berkat Tuhan yang sungguh-sungguh mendampingi dan kami rasakan serta berkat Bapak Ibu yang memberikan dukungan maka malam ini bagi kami sebagai bentuk mensyukuri anugerah Tuhan baik ygan kami raskan secara langsung maupun yang dianugehkan melalui saudara-saudari sekalian. Kami tetap berharap doa dan dukungan untuk hari-hari yang akan datang dalam tugas dan pelayanan untuk umat khususnya di Paroki Santo Yoseph dan di Keuskupan Agung Palembang. Umat paroki st yiseph partispasi, keterlibatan, dan kwebesmaan uyk.mengembangkan oelayannan di paroki ini luar bisas.

RD. Avien mengatakan kami selalu siap untuk siapapun yang bertugas dalam melayani umat dan RD. Surawan menambahkan saya senang bisa turut berkarya di Paroki ini melayani umat dan tolong doakan dalam pelayanan kami dimanapun ditempatkan.

Pastor Paroki Santo Yoseph Palembang RD. Laurentius Rakidi mengucapkan selamat kepada para Frater yang sudah menyelesaikan studi Bahasa Inggrisnya selama 1 bulan di Yayasan Xaverius bersama dengan timnya dan bersedia bergabung dalam kebersamaan untuk mensyukuri kebaikan Tuhan yang selalu menyertai kita semua. Terima kasih juga atas perhatian dari DPP, umat, Pengurus Lingkungan, Pengurus Wilayah, Komunitas Suster dan lain-lain mudah-mudahan ini merupakan doa dan juga perhatian bagi kami semua yang merayakan ulang tahun Imamat, semoga ini menguatkan dan menyemangati. Mari kita gunakan malam ini untuk bersyukur, bersukacita dan mengakrabkan persaudaran di antara kita semua.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Ketua Lingkungan Aloysius, Ketua Lingkungan Santo Fransiskus Xaverius, Ketua Lingkungan Santa Regina, Ketua Lingkungab Santo Fransiskus Assisi dan perwakilan umat Lingkungan Yoseph 2 memberikan bingkisan kepada para Imam yang merayakan ulang tahun Imamatnya. Rangkaian acara diakhiri dengan santap malam bersama, ramah tamah dan hiburan dari para Romo yang hadir.

Leave a Reply


8 + 6 =