Penggalangan Dana Pembangunan Gereja Paroki Trinitas Bangun Sari Belitang

February 10, 2020
Penggalangan Dana Pembangunan Gereja Paroki Trinitas Bangun Sari Belitang

Umat Paroki Trinitas Bangun Sari Belitang BK 3 OKU Timur selama 2 hari Sabtu-Minggu 8-9 Februari 2020 berada di Paroki Santo Yoseph Palembang untuk melakukan penggalangan dana membantu penyelesaian pembangunan Gerejanya. Perayaan Ekaristi , Sabtu 8 Februari 2020 pukul 17.30 Wib dipimpin oleh RD. Laurentius Rakidi didampingi oleh Pastor Paroki Trinitas Bangun Sari Rm. Robertus Susilo Haryono. Pada Perayaan Ekaristi hari Minggu 9 Februari 2020 pukul 06.30 dan 17.00 Wib umat Paroki Trinitas Bangun Sari Belitang bertugas koor.

Dalam sambutannya Pastor Paroki Trinitas Bangun Sari Rm. Robertus Susilo Haryono, SCJ menceritakan bahwa sejak bulan September 2019 sudah dilakukan rehab karena bangunan atapnya sudah patah dan berbahaya bagi umat yang akan mengikuti Perayaan Ekaristi. Karena itu Panitia Pembangunan memberanikan diri untuk melakukan rehab walaupun dananya belum cukup karena kolekte umat kurang dari 1 juta rupiah.

Sampai saat ini biaya rehab sudah mencapai sekitar 900 juta dan Gereja sudah dalam tahap penyelesaian walaupun belum selesai 100 persen. Sekarang kami mulai membayar biaya rehab karena tidak mampu maka mohon bantuan umat Paroki Santo Yoseph Palembang silahkan memberikan bantuannya melalui amplop yang tadi sudah dibagikan atau bisa mengirimkan bantuan melalui Rekening Panitia : Bank Mandiri No. 112-00-1214398-3.

Rm. Susilo juga mengucapkan terim kasih banyak kepada seluruh umat Santo Yoseph yang murah hati dan baik hati, hal ini juga sesuai dengan kotbah Rm. Rakidi salah satunya adalah mewujudkan iman dengan memberikan bantuan kepada kami.

Leave a Reply


7 + 1 =