DPP Kembali Mengadakan Kursus Akuntansi

February 13, 2020

Dewan Pastoral Paroki Santo Yoseph Palembang kembali mengadakan Kursus Akuntansi Dasar untuk Pengurus Keuangan dan Bendahara di Paroki Santo Yoseph Palembang mulai 10 Februari 2020. Kegiatan kursus dilaksanakan selama 3 bulan, pertemuan 2 kali seminggu setiap hari Senin dan Rabu mulai pukul 18.00-19.30 Wib.

Tujuan diadakannya kegiatan ini agar para peserta bisa mengetahui ilmu Akuntansi dan menerapkannya dalam membuat laporan keuangan. Sebanyak 14 peserta terdiri dari ibu, bapak dan anak muda mengikuti kursus yang berasal dari Lingkungan Santa Maria Ratu Rosario, Lingkungan Santo Beda, Lingkungan Christoforus Martir, Lingkungan Santo Antonius, Lingkungan Romo Sanjoyo, Lingkungan Santo Timotius dan Lingkungan Santa Maria Magdalena.

Petrus Loekito pengajar Kursus Akuntansi mengatakan materi yang disampaikan mengenai Akuntansi Dasar , yaitu : persamaan dasar akuntansi, siklus akuntansi perusahaan jasa dan perdagangan. Menurut rencana kegiatan kursus akan diadakan sebanyak 2 kali untuk tahun 2020 pada bulan Februari dan Agustus.


Leave a Reply


7 + 1 =