Aksi Nyata Lingkungan Santo Fransiskus Xaverius

September 22, 2019
Aksi Nyata Lingkungan Santo Fransiskus Xaverius

Lingkungan Santo Fransiskus Xaverius Wilayah 5 membagikan masker kepada umat Paroki Santo Yoseph Palembang seusai Perayaan Ekaristi, Sabtu 21 September 2019 pukul 17.30 Wib dan Minggu 22 Septenber 2019 pukul 06.30, 08.30 serta 17.00 Wib.

Sofyan Ketua Lingkungan Santo Fransiskus Xaverius mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini sebagai aksi nyata dari pendalaman iman dalam Bulan Kitab Suci Nasional 2019 lewat kepedulian kepada sesama apalagi saat ini kabut asap terjadi di kota Palembang sehingga mengganggu aktivitas dan kesehatan.

Sebanyak 760 masker disiapkan dalam kegiatan ini yang merupakan hasil swadaya dan sumbangan dari donatur di Lingkungan Santo Fransiskus Xaverius. Terlihat beberapa petugas dari Lingkungan Santo Fransiskus Xaverius didampingi oleh Ketua Lingkungan Sofyan dan Rudy Hasmin Ketua Wilayah 5 sudah bersiap dengan membawa masker untuk dibagikan sesaat sebelum Perayaan Ekaristi berakhir. Setelah berkat perutusan dan pintu Gereja dibuka mereka mulai membagikan masker kepada umat yang keluar.

Diharapkan dengan pembagian masker ini bisa dimanfaatkan oleh umat khususnya membantu mereka yang akan melakukan aktivitas di luar rumah dari gangguan kabut asap yang semakin mengganggu terutama di pagi dan sore hari.

Leave a Reply


8 + 8 =