Peristiwa Kenaikan Tuhan Ke Surga Mengubah Kita Menjadi Manusia Baru

May 29, 2017
Peristiwa Kenaikan Tuhan Ke Surga Mengubah Kita Menjadi Manusia Baru

     

Perayaan Ekaristi Kenaikan Tuhan Ke Surga dimpimpin oleh RD. Laurentius Rakidi

Umat  paroki Santo Yoseph Palembang merayakan Perayaan Ekaristi  Kenaikan Tuhan Ke Surga, Kamis 25 Mei 2017 diadakan 2 kali, yaitu : pukul 06.30 dan 08.30 Wib. Pada perayaan pukul 06.30 Wib, dipimpin oleh RD. Laurentius Rakidi didampingi oleh RD. FX.Eddy Prasetya dan RD. Yustinus.

Dalam homilinya, RD. FX. Eddy Prasetya mengatakan mungkin  lewat cara hidup kita orang bisa mengikuti apa yang kita lakukan, semoga  peristiwa kenaikan Tuhan yang kita rayakan  hari  ini dan sabdanya  menginspirasi kita sekalian  untuk mulai berani menghayati , menghidupi  dan  mempraktekkan iman keKatolikan kita sehingga orang lainpun terpengaruh dan akhirnya mau berubah dari manusia lama menjadi baru.

Sementara itu anggota koor wilayah IV menyemarakkan perayaan Ekaristi Kenaikan Tuhan Ke Surga dan petugas tata laksana serta pembawa persembahan oleh Ibu-Ibu Wanita Katolik Republik Indonesia.

    

Koor Wilayah IV                         Tata Laksana Ibu-Ibu Wanita Katolik RI                               Petugas Liturgi

 

Leave a Reply


9 + 5 =