Rapat DPP Bersama Pengurus Lingkungan, Wilayah & Kelompok Kategorial

February 15, 2018
Rapat DPP Bersama Pengurus Lingkungan, Wilayah & Kelompok Kategorial

      

Para pengurus limgkungan, wilayah dan kelompok kategorial yang menghadiri rapat dengan DPP

Dewan Pengurus Paroki Santo Yoseph Palembang periode 2017 sampai 2020 mengadakan rapat bersama untuk membahas program kerja tahun 2018, Minggu 28 Januari 2018 mulai pukul 16.00 sampai selesai di Aula Pastoran.  Hadir dalam kegiatan ini para Dewan Pengurus Harian dan  67 orang pengurus Lingkungan, Wilayah dan Kelompok Kategorial.

Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk  meminta masukan dari para Pengurus Lingkungan, Wilayah dan Kelompok Kategorial dalam membuat / merencanakan program kerja tahun 2018 serta  apa saja yang akan dilakukan baik di bidang Liturgi, Pewartaan, Pelayanan, Persekutuan,  Umum serta Penataan Lingkungan dan Wilayah.

        

Ketua Bidang sedang memberikan penjelasan tentang rencana kerja 2018

Dewan pengurus harian yang hadir adalah C. Wintoko,  FX. Suwajib, Maria Febiola Ririen Kusumawardhani,  Petrus Loekito dan Isadora Maria Herny Ishak, juga para koordinator bidang, yaitu : Bidang Liturgi   Stefanus Jeffry, Bidang Pewartaan :  Petrus Rudi Hasmin,  Bidang Pelayanan : Agustinus Yanni,  Bidang Persekutuan  : Andreas Daris Awalistyo,  Bidang Umum : Fortunatus Sujadiyanto dan Bidang Penataan Wilayah & Lingkungan  : Al. Purwo Nugroho.

Dalam sambutannya Ketua DPP C. Wintoko mengatakan acara ini diadakan untuk meminta masukan tentang rencana kerja dan  anggaran yang telah dibuat masing-masing bidang agar apa yang direncanakan di tahun 2018 benar-benar  terlaksana dan sesuai dengan harapan kita semua dan umat.  Khusus mengenai wilayah dan lingkungan ditekankan tentang sistem pelaporan  untuk menggali sampai dimana lingkungan dan wilayah melaksnakan kegiatan termasuk laporan keuangan , silahkan uangnya dikelola dengan baik dan laporannya harus sampai ke paroki. Nanti  diharapkan lingkungan dan wilayah mengutus perwakilannya untuk mengikuti kursus kilat tentang laporan keuangan agar  mempunyai laporan keuangan yang benar.

        

Tanya jawab peserta dengan pengurus DPP

Rapat ini juga dibuka dengan sesi tanya jawab untu mendengarkan masukan dari para pengurus lingkungan, wilayah dan kelompok kategorial. Nantinya  semua masukan akan digodok oleh ketua bidang setelah tersusun anggaran dan program kerja 2018 hasilnya akan disampaikan dalam rapat  pleno untuk segera  dilaksanakan .

 

 

 

 

Leave a Reply


7 + 2 =