Perayaan Hari Raya Paskah

April 1, 2018
Perayaan Hari Raya Paskah

 

 

 

 

 

 

 

Anak-anak mengikuti Perayaan Paskah

Umat Gereja Santo Yoseph Palembang merayakan kebangkitan Kristus dengam penuh sukacita dalam Perayaan Agung Paskah, Minggu 1 April 2018, dalam Perayaan Paskah 1 pukul 06.00 Wib  dipimpin oleh Rm. Tarsisius Leisubun, MSC didampingi Diakon Markus. Diawali dengan perarakan dan seusai menghormat altar Rm. Tarsis mendupai altar dilanjutkan Diakon Markus mendupai lilin paskah.

Kemudian dalam Perayaan Paskah ke 2 pukul 08.30 Wib dipimpin oleh RD. Guido Suprapto yang dalam homilinya mengatakan kebangkitan Kristus sebagai bukti kemenangan sang korban, Kristus yang bangkit adalah jalan kebenaran, karena Kristus bangkit maka iman, harap dan iman kasih kita kepadanya diteguhkan.

 

 

 

 

 

 

 

 

RD. Guido Suprapto memberikan homili

Dalam kesempatan Perayaan Paskah umat diajak kembali untuk memperbaharui janji baptisnya, kemudian RD. Guido Suprapto mulai berkeliling memercikkan umat dengan air baptisan untuk mengingatkan kembali rahmat baptisan yang telah diterima diirngi dengan lagu yang dibawakan oleh Paduan Suara Anak-Anak Santo Yoseph Palembang.

Perayaan Paskah yang dihadiri oleh ribuan umat juga diikuti oleh anak-anak yang mendapatkan berkat dari RD. Guido Suprapto dan setelah Perayaan Paskah akan mengadakan pesta paskah anak-anak di Gedung Serbaguna Santo Yoseph Palembang.

PS. Anak-anak Santo Yoseph Palembang

Uncategorized

Leave a Reply


1 + 7 =