Perayaan Paskah Umat Wilayah 8, 11 dan 12

April 1, 2018
Perayaan Paskah Umat Wilayah 8, 11 dan 12

 

 

 

 

 

 

 

 

RD. Laurentius Rakidi memimpin Perayaan Paskah

Umat wilayah 8, 11 dan 12 mengikuti Perayaan Paskah bersama di Gedung Serbaguna Santo Louis Sukabangun Palembang yang dipimpin RD. Laurentius Rakidi, Minggu 1 April 2018.

Perayaan Paskah diawali dengan pemberkataan api, menancapkan 5 biji dupa pada lilin Paskah, penyalaan lilin paska dan perarakan oleh RD. Rakidi.

 

 

 

 

 

 

 

Umat yang hadir dalam Perayaan Paskah

Dalam homilinya RD. Rakidi mengajak umat untuk sungguh-sungguh bangkit bersama Kristua dan melanjutkan tugas pewartaan.  Kita mohon daya hidup Ilahi dari Tuhan agar kita dimampukan meninggalkan kebiasan buruk dan melakukan hal-hal yang baik dan benar agar kita selalu memberikan yang terbaik untuk Tuhan dan sesama.

Pada Perayaan Paskah ini juga dilakukan pembaharuan janji baptis, setelah itu RD. Rakidi memberkati seluruh umat dengan air suci untuk mengingatkan kembali baptisan yang telah diterima.

Seusai Perayaan Paskah anak-anak yang mengikuti misa berbatis dengan tertib untuk memdapatkan bingkisan dan telur paskah dan umat diajak untuk merayakan pesta paskah bersama-sama dengan RD. Rakidi.

Anak-anak mendapat bingkisan dan telur paskah

 

Leave a Reply


4 + 6 =