4 Wilayah Mengikuti Rekoleksi

April 15, 2018
4 Wilayah Mengikuti Rekoleksi

Umat wilayah 1 sampai 4 sedang mengikuti rekoleksi

110 umat dari wilayah 1 sampai 4 terdiri dati 13 lingkungan mengikuti rekoleksi dengan tema : Sukacita Kasih Bersama Keluarga bersama narasumber Doktor Hendro Setiawan, Minggu 15 April 2018 di Gedung Serbaguna Santo Yoseph Palembang.

Kegiatan mulai pukul 09.00 Wib diawali dengan kata sambutan dari Ketua DPP Santo Yoseph Palembang C. Wintoko yang mengharapakan keluarga muda bisa mengikuti rekoleksi ini dan selamat mengikuti rekoleksi serta  berinteraksi dengan narasumber. Semoga tetap menjadi keluarga yang utuh dan ke Gereja  menjadi nomer 1.

Tanya jawab dengan narasumber

Doktor Hendro Setiawan menyampaikan materinya diselingi dengan pemutaran video untuk lebih memperkaya pengetahuan peserta. Dalam kesempatan ini juga diadakan tanya jawab dengan peserta yang langsung ditanggapi oleh narasumber. Di akhir acara rekoleksi panitia diwakili oleh ketua wilayah 1 sampai 4 memberikan kenang-kenangan berupa lukisan jembatan ampera kepada Bapak Hendro Setiawan.

Sebelum berkat tetakhir RD. Laurentius Rakidi yak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bapak Hendro Setiawan yang sudah memberikan masukan-masukan yang berharga dan berguna untuk membangun kehidupan berkeluarga, beriman dan menghayati hidup sebagai anggota Gereja. Acara ini dibuat untuk kebaikan dan menambah pengetahuan yang merupakan kebutuhan kita bersama.

Pemberian kenangan kepada Bapak Hendro Setiawan

Acara rekoleksi berakhir pukul 15.00 Wib dan dtutup dengan foto bersama dengan seluruh peserta rekoleksi.

Leave a Reply


7 + 8 =