Pelepasan Rombongan Misdinar Santo Yoseph Palembang Ke Curup & Bengkulu

June 9, 2018
Pelepasan Rombongan Misdinar Santo Yoseph Palembang Ke Curup & Bengkulu

Misdinar Santo Yoseph mengikuti Perayaan Ekaristi sebelum berangkat ke Bengkulu

Misdinar Santo Yoseph Palembang memiliki program retret dan rekreasi setiap tahunnya untuk menambah keakraban dan memberikan motivasi para anngotanya agar semakin bersemangat dalam bertugas.  Tahun 2018 mereka sudah merencanakan untuk mengadakan kegiatan ziarah dan rekreasi ke Curup dan Bengkulu diikuti oleh 68 orang anggota Misdinar Santo Yoseph Palembang beserta para pengurus mulai tanggal 9 sampai 13 Juni 2018 didampingi oleh RD. Supardi.

Selama di Bengkulu mereka akan mengadakan ziarah dan rekreasi di taman bunga, danau mas, rumah pengasingan, benteng dan pantai. Kemudian mengadakan acara temu  akbar dengan Misdinar Paroki Stephanus Martir Curup dengan tema ” Melayani dengan satu senyuman, satu kebersamaan sebagai satu keluarga ” acara temu akbar diisi dengan kegiatan nyanyi, games dan barbeque bersama.

Kegembiraan Misdinar Santo Yoseph yang akan berangkat ke Curup dan Bengkulu

Rombongan Misdinar Santo Yoseph Palembang berangkat hari Sabtu 9 Juni 2018 diawali dengan mengikuti Perayaan Ekaristi bersama pukul 17.30 Wib dilanjutkan dengan santap malam dan doa bersama.  Dalam kesempatan ini Pastor Paroki Santo Yoseph RD. Laurentius Rakidi berpesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti arahan dari pembina Misdinar dan mengajak semua peserta berdoa bersama agar perjalanan berjalan dengan selamat dan lancar. Semoga acara ini membawa kegembiraan, sukacita dan semangat dalam melayani Tuhan.

Dengan mengendarai 2 bus dan 1 mobil L 300 rombongan dilepas pukul 20.00 Wib oleh RD. Laurentius Rakidi, RD. Guido Suprapto, Ketua DPP Santo Yoseph Palembang C. Wintoko beserta orang tua dan keluarga anggota misdinar yang mengikuti kegiatan di Curup dan Bengkulu.

Leave a Reply


9 + 9 =