Pembubaran Panitia Natal 2018

January 19, 2019
Pembubaran Panitia Natal 2018

Anggota Panitia Natal 2018

Rangkaian Perayaan Natal 2018 sudah berakhir dan Kepanitiaan Natal 2018 dibubarkan secara resmi oleh Pastor Paroki Santo Yoseph Palembang RD. Laurentius Rakidi, Kamis 17 Januari 2019 setelah evaluasi kegiatan yang diadakan di Aula Pastoran mulai pukul 19.00 Wib.

Ketua DPP Santo Yoseph Palembang C. Wintoko  mengucapkan terima kasih pada seluruh panitia yang sudah bekerja keras dalam persiapan  Natal 2018 sehingga bisa sukses dan berjalan lancar. Panitia Natal kali ini dinilai kompak dan semua bisa berjalan dengan baik semoga di kemudian hari bisa lebih baik lagi.

RD. Laurentius Rakidi membubarkan Panitia Natal 2018

Sementara itu RD. Laurentius Rakidi mengataka dalam evaluasi ini kalau ada kekurangan merupakan sesuatu yang wajar dan manusawi dan inilah kesempatan bagi kita untuk merefleksikan hidup kita yang rapuh, lemah serta harus berjuang terus memperbaiki kehidupan sedikit demi sedikit supaya menjadi semakin baik. Dibalik kekurangan-kekurangan, Bapak & Ibu yang masuk dalam Kepanitiaan Natal 2018 sudah semaksimal mungkin berusaha dengan baik dan tampak kekompakannya dalam menjalankan tugas dengan sukacita dan senyum.

Perayaan Natal ini merupakan perayaan pengungkapan iman serta perwujudan iman  juga berjalan dengan baik. Terima kasih pada seluruh panitia yang diketuai oleh Bapak Y. Subardan yang bisa membawa umat merayakan Natal dengan penuh sukacita dan semoga pengorbanan Bapak-Ibu membawa rahmat serta berkat juga bagi mereka yang telah dilayani.

Ketua DPP Santo Yoseph Palembang C. Wintoko memberikan sambutan

Ketua Panitia Natal 2018 Y. Subardan  mengucapkan terima kasih atas evaluasinya dan ini menambah keyakinan serta semangat. Kami bersyukur dengan segala kekurangan dan keterbatasan bisa melaksanakan tugas-mandat yang diberikan oleh umat melalui  DPP dan Pastor Paroki walaupun masih ada beberapa catatan.

 

 

Leave a Reply


5 + 9 =