Minggu Gembira di Paroki Santo Yoseph

October 4, 2019
Minggu Gembira di Paroki Santo Yoseph

Ada kemeriahan di halaman Gereja Santo Yoseph Palembang seusai Perayaan Ekaristi hari Sabtu 28 September 2019 pukul 17.30 Wib, Minggu 29 September 2019 pukul 06,30, 08,30 dan 17,00 Wib mengakhiri Bulan Kitab Suci Nasional 2019, Paroki Santo Yoseph Palembang mengadakan kegiatan Minggu Gembira dengan tema : Mewartakan  Kabar Sukacita Ditengah Krisis Lingkungan Hidup.

Ada beberapa permainan yang digelar untuk   meningkatkan pengetahuan dan pemahamn tentang  kitab suci bagi orang tua, anak-anak dan orang muda. Antusias umat yang mengikuti kegiatan terlihat dalam 2 hari kegiatan berlangsung, semua kalangan turut berpartisipasi dengan mencoba berbagai permainan. Kemudian ada juga umat yang memanfaatkan booth yang disiapakan oleh Panitia untuk berfoto bersma  dan swa foto.

Permainan yang bisa diikuti oleh seluruh umat yaitu : Ikan Santo Petrus, Kerajaan Bola Ratu Daniel, Keranjang Santo Paulus, Panah Yonatan, Jadi Sempurna, Ular Tangga Kasih VS Ego, Ular Tangga 10 Tulah, Menara Babel, Celah Tembok Yerikho, Ular Tangga Hidup Dalam Roh VS Hidup Dalam Daging, Domba Yang Hilang dan lain-lain. Bagi umat mengikuti permainan dan beruntung menjawab pertanyaan seputar Kitab Suci yang diajukan oleh Panitia akan mendapatkan hadiah yang menarik.

Selain aneka permainan umat yang hadir juga dihibur oleh penampilan para Seminaris Santo Paulus Palembang yang membawakan beberapa lagu seusai Perayaan Ekaristi Minggu 29 September 2019 pukul 08.30 Wib. Hadir juga dalam kegiatan Minggu Gembira RD. Avien, RD. Markus, RD. Guido Suprapto  dan RD. Lauretius Rakidi menyaksikan secara langsung acara yang digelar. Selain itu anak-anak Sekolah Minggu dan calon Krisma juga tidak mau kalah untuk mencoba  berbagai permainan dengan antusias.

Leave a Reply


8 + 6 =