Studi Bersama Ajaran Gereja

March 4, 2020
Studi Bersama Ajaran Gereja

Komunitas Evangelisasi Paroki Santo Yoseph Palembang kembali mengadakan kegiatan studi bersama seri ajaran Gereja dengan tema : Panggilan umat beriman dalam menyikapi permasalahan gender perspektif ajaran Gereja Katolik, yang dibawakan oleh Hendro Setiawan, Senin 2 Maret 2020 pukul 19.00-21.00 Wib di Gedung Aula Paroki Santo Yoseph Palembang. Acara ini diikuti oleh 40 peserta dari Komunitas Prodiakon, SGPP ISKA dan alumni KEP.

Dalam sambutannya Ketua Komunitas Evangelisasi Paroki Santo Yoseph Palembang Tarcecius Subandi Sulistyo mengatakan Komunitas Evangelisasi ini melakukan kegiata rutin setiap bulan hari Senin minggu pertama yang diisi dengan pengajaran, pendalaman iman dan sharing bersama.

Sebagai alumni KEP hal ini akan menambah pengetahuan yang akan digunakan sebagai pelayanan dan membantu Pastor Paroki dengan mengikuti pelajaran serta memahami tentang hukum Gereja, tradisi Gereja, liturgi dan lain-lain. Nantinya saat menjalankan tugas komunitas ini akan bekerjasama dengan ketua lingkungan, wilayah dan berbagai komunitas yang ada di Paroki Santo Yoseph Palembang.

Leave a Reply


1 + 9 =