Lomba Gaple Meriahkan HUT Emas Paroki Santo Yoseph Palembang

November 15, 2016
Lomba Gaple Meriahkan HUT Emas Paroki Santo Yoseph Palembang

gaple-7       gaple-6       gaple-8

                                               Peserta Lomba Gaple Antar Lingkungan

Rangkaian kegiatan dalam rangka Pesta Emas Paroki Santo Yoseph Palembang diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya Lomba Gaple Antar Lingkungan yang dimulai hari Sabtu 12 Nopember 2016 sampai 14 Januari 2017. Lomba diikuti oleh 128 orang (64 pasangan), dibagi dalam 8 group, pertandingan dengan sistem setengah kompetisi dan gugur, diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 20.00 Wib di halaman Gereja Santo Yoseph Palembang.

gaple-5      gaple-4      gaple-2

                                              Peserta Lomba Gaple Antar Lingkungan

Peserta yang berpartisipasi, yaitu : Lingkungan Santo Petrus, Lingkungan Santo Emmanuel 2, Lingkungan Santo Andreas, Lingkungan Santo Theofanus Venard, Lingkungan Santo Ignatius Loyola, Lingkungan Santa Maria Ratu Rosario, Lingkungan Santo Yoseph 1, Lingkungan Santa Regina, Lingkungan Santo Emmanuel 3, Lingkungan Santo Aloysius, Lingkungan Santa Lucia, Lingkungna Santo Stefanus, Lingkungan Santo Donatus, Lingkungan Santo Fransiskus Xaverius, Lingkungan Santo Emmanuel 1 dan Pastoran Santo Yoseph Palembang.

suasana-1      rakidi-1     suasana

Suasana Pertandingan Lomba Gaple

Ketua Panitia Lomba Gaple, M.Ngatimin mengatakan   pertandingan ini diadakan untuk menjalin persaudaraan, saling mengenal dan jika ada perselisihan diselesaikan secara kekeluargaan.

Sementara itu Pastor Paroki Santo Yoseph Palembang, RD. Laurentius Rakidi dalam sambutan pembukaannya menyatakan “ Melalui kegiatan ini kita diajak untuk bersyukur bersama dan membangun kebersamaan maka  permainan ini diharapkan penuh dengan kegembiraan, kekeluargaan dan permainan ditandai dengan syukur untuk menyongsong Pesta Emas Paroki lewat kegiataan ini kita semakin diakrabkan, semakin sehati sejiwa.  Terimakasih untuk panita yang sudah menyelenggarakan pertandingan kegiatan ini dan terimakasih juga atas keikutsertaan  kita semua ”.

               ngadimin                              rakidi-2                      toyo
Ketua Panitia Lomba, M, Ngatimin                RD. Rakidi                     Hartoyo, Panitia Lomba

Lomba gaple antar lingkungan dibuka secara resmi oleh Rm. Rakidi, Pr pukul 19.40 Wib diawali dengan doa bersama mohon berkat dari Tuhan agar kegiatan berlangsung dengan baik.

 

Leave a Reply


7 + 4 =