Ibu Waty Mendapat Hadiah Motor Fino Sport

December 16, 2016
Ibu Waty Mendapat Hadiah Motor Fino Sport

                        

Hasan Makmun, Ketua Panitia      Para Suster FCh ikut serta       Kegiatan jalan santai dihadiri oleh Uskup Agung

Ribuan peserta mengikuti kegiatan jalan santai  dengan tajuk “ Familly Fun Walk “ dalam rangka Perayaan Syukur HUT Emas Paroki Santo Yoseph Palembang memperebutkan berbagai hadiah menarik. Umat Paroki Santo Yoseph Palembang dan masyarakat umum mulai  anak-anak, dewasa sampai orang tua mengikuti  kegiatan jalan santai ini dan terlihat  beberapa orang tua berusia lanjut diatas 70 an  dan Ibu Theresia Maria Dellyana menjadi orang yang tertua berusia 78 tahun.

Hadiah utama Motor Yamaha Fino Sport yang beruntung mendapatkannya adalah Ibu Waty dari Lingkungan Santo Paulus yang awalnya sempat pasrah karena namanya tidak dipanggil karena semua hadiah sudah dibagikan semua, dia tidak menyangka  mendapatkan hadiah utama, dan hadiah ini akan dipakai untuk membantu anggota kelurga yang sakit karena ini merupakan nazarnya.

                       

Mgr. Aloysius Sudarso, SCJ melepas peserta                                         Peserta jalan santai

Peserta jalan santai berasal dari umat Paroki Santo Yoseph Palembang dan masyarakat umum mulai  anak-anak, remaja, dewasa, sampai orang tua,  ini terlihat  ada beberapa orang tua berusia lanjut diatas 70 an  dan Ibu Theresia Maria Dellyana menjadi orang yang tertua berusia 78 tahun.  Kegiatan dimulai pukul 05.30 Wib, diawali dengan doa bersama agar kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar dipimpin oleh Pastor Paroki Santo Yoseph Palembang, RD. Laurentius Rakidi kemudian ribuan peserta dilepas oleh Uskup Agung Palembang, Mgr. Aloysius                     Sudarso, SCJ dengan pengibaran bendera start tanda dimulainya acara jalan santai.

Peserta mulai meninggalkan halaman Gereja Santo Yoseph Palembang dengan melewati rute Jl. Veteran, Jl. Rajawali, Jl. Bangau, Jl. Mayor Ruslan, Simpang Rambang, Jl. Bay Salim, Jl. Jenderal Sudirman dan finish kembali di Gereja Santo Yoseph Palembang. Seusai berjalan kurang lebih 3, 5 km para peserta mulai memasuki halaman Gereja Santo Yoseph Palembang dan peserta menikmati snack dan minuman yang oleh disiapkan oleh panitia.

          

Peserta jalan santai

Sejumlah  stand  hadir untuk menyemarakkan acara jalan santai, yaitu : biscuit hatari, luwak white coffe, panin bank, minuman, mie ayam, bubur ayam, kue, pempek, snack dari Panti Asuhan Pasang Surut dan stand t-shirt, patung atau payung HUT Paroki.  Setelah menikmati snack para peserta diajak untuk mengikuti acara senam aerobik yang dipimpin oleh Vita & Friends,  para peserta dengan penuh semangat mengikuti berbagai gerakan aerobik, orang tua sampai anak-anak bergoyang bersama mengikuti alunan musik yang menghentak.

Acara yang ditunggu-tunggu oleh para peserta adalah pembagian hadiah hiburan, lucky draw dan doorprize, ada 5 hadiah hiburan berupa : fry fan, kotak makanan, botol air minum dan baju batik. 15 buah hadiah lucky draw berupa : jam dinding, kain sarung, radio 4 band, strika listrik, radio cassette mini, handphone, water dispenser, jam dinding jumbo, rice box, dispenser, rice cooker, kompas gas, ambal dan sepeda. 4 hadiah utama berupa : mesin cuci, tv, kulkas, soda bed dan bantal. 1 buah grand utama berupa : motor Yamaha Fino Sport.

       

Pengundian doorprize                       Para pemenang undian doorprize dan hiburan

 

 

Leave a Reply


7 + 6 =