Paroki Santo Yoseph Menginspirasi Umatnya Bekerja & Bersyukur

January 17, 2017
Paroki Santo Yoseph Menginspirasi Umatnya Bekerja & Bersyukur

     

Karyawan/ti  RS.RK  Charitas               Perduki                           Suster-Suster Charitas               Rm. Avien &  OMK

Resepsi HUT Emas Paroki Santo Yoseph Palembang digelar hari Minggu 15 Januari 2017, di halaman gereja yang dihadiri oleh Uskup Agung Palembang. Mgr. Aloysius Sudarso, SCJ, Gubernur Sumatera Selatan, Ir. H. Alex Noerdin, jajaran Muspida Propinsi dan Kota Palembang, para pastor, para suster dan umat Paroki Santo Yoseph Palembang yang berlangsung dengan meriah dan penuh dengan keakraban.

Aneka hiburan ditampilkan untuk menghibur tamu undangan yang sudah memenuhi halaman Gereja Santo Yoseph Palembang mulai pukul 17.00 Wib disambut dengan penampilan dance oleh Karyawan/ti RS. RK Charitas Palembang, setelah itu diperkenalkan juga misdinar senior dan junior Santo Yoseph Palembang, yaitu : Petrus Loekito dan Khristia Katarina siswi kelas 6 SD.  Penampilan Perduki menambah semarak suasana yang mengajak Rm. Rakidi dan suster berjoget bersama, kemudian para suster-suster Charitas  menampilkan kebolehananya dalam gerak dan lagu. Para tamu undangan juga dihibur penampilan kolaborasi gerak dan lagu yang dibawakan oleh  Rm. Avien, Pr dan OMK Santo Yoseph Palembang.

     

 Para tamu undangan dalam resepsi HUT Emas Paroki Santo Yoseph Palembang

Dalam kesempatan ini juga diberikan cindera mata kepada 3 orang pastor yang pernah bertugas di Gereja Santo Yoseph Palembang diserahkan langsung oleh Uskup Agung Palembang, Mgr. Aloysius Sudarso, SCJ kepada : Pastor Ambrosius Maria Dhani Indrata, SCJ, RD. Bonifasius Djuana, RD. Yohanes Kristianto dan RD. Laurentius Rakidi yang sampai saat ini masih menjadi Pastor Paroki Santo Yoseph Palembang. Selanjutnya seluruh tamu undangan diajak menikmati santap malam bersama sementara Mudita Band masih melantunkan beberapa lagu.

Pastor Paroki Santo Yoseph Palembang, RD. Laurentius Rakidi, mengharapkan nantinya umat Katolik  mau terlibat baik ke dalam untuk membangun persekutuan Gereja dan keluar ikut serta membangun kehidupan masyarakat khususnya di Sumatera Selatan  sehingga menjadi semakin gemilang di berbagai bidang kehidupan. Mohon dukungan dan bantuan dari pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat supaya sungguh terjadi kerjasama yang baik dan terima kasih atas kehadiran Gubernur beserta jajarannya untuk melangkah lebih mantap lagi  supaya bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat sebagai orang Katolik.

     

Menerima sekapur sirih     Kata sambutan Alex Noerdin     Misdinar Junior & Senior                    Foto bersama

Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Selatan Ir.H. Alex Noerdin mengatakan “ Selamat Pesta Emas kepada Paroki Santo Yoseph Palembang semoga bisa membawa umatnya, menjaga dan menginspirasi untuk bekerja di tempat masing-masing, serta selalu bersyukur dan berjuang, semakin beriman dan sejati sejiwa karena  selama ini sudah mendapat berkat dari Tuhan ”.

Menutup rangkaian resepsi HUT Emas Paroki Santo Yoseph Palembang ada penampilan dari pianis Andi K Wiyono, penyanyi Greysia Epiphania dari Balikpapan, Rakky, pianis yang menjadi juara 2 tingkat nasional Yamaha Piano Competition serta penyanyi Eveline.

Penyanyi Eveline             Penyanyi  Greysia Epiphania       Pianis Andi K. Wiyono                 Pianis Rakky

Leave a Reply


5 + 5 =