Pengurus Forum Putera Puteri Altar Dekanat I Dilantik

March 10, 2018
Pengurus Forum Putera Puteri Altar Dekanat I Dilantik

  

Penyerahan berkas kepada Deken Dekanat I RD. Rakidi

Minggu 25 Februari 2018 dalam Perayaan Ekaristi pukul 08.30 Wib diadakan pelantikan Pengurus Forum Forum Putera Puteri Altar Dekanat I Keuskupan Agung Palembang  Masa Bakti 2018 – 2020 oleh RD. Laurentius Rakidi sebagai Deken Dekanat I Keuskupan Agung Palembang. Perayaan Ekaristi dipimpin oleh RD. Laurentius Rakidi didampingi oleh Rm. Guntoro, SCJ.

Prosesi pelantikan diawali dengan penyerahan berkas kepada RD. Rakidi oleh pengurus yang lama, kemudian satu persatu pengurus baru dipanggil ke depan altar. Prosesi pelantikan diawali dengan pertanyaan RD. Rakidi tentang kesedian untuk menjadi pengurus dilanjutkan dengan pengucapan janji, setelah itu RD. Rakidi memberkati dan memercikkan air suci kepada para pengurus yang baru dan memberikan ucapan selamat. Kemudian RD. Rakidi menyerahkan berkas kepada Gregorius Vito Putra Beda sebagai Ketua Forum Putera Puteri Altar Dekanat I Keuskupan Agung Palembang  Masa Bakti 2018 – 2020.

  

Persiapan pelantikan

Dalam sambutannya sebelum berkat terakhir RD. Laurentius Rakdi  mengucapkan terima kasih kepada para Pengurus Putera-Puteri Altar Dekanat I yang lama dan selamat menjalankan tugas sebagai pengurus yang baru,  laksanakan tugas ini dengan baik.  Semoga dengan kerja keras nantinya bisa membawa Putera-Puteri Altar  Dekanat I  menjadi semakin bagus , semakin berkembang menjadi  hidup sehingga Putera-Puteri Altar bukan hanya sekedar melayani di sekitar altar tapi sungguh-sungguh mnjadi tempat, menjadi wadah yang berguna untuk mengembangkan kepribadian, iman dan kebersamaan anggotanya.

  

Prosesi pelantikan oleh RD. Laurentius Rakidi

Nama-Nama Pengurus Forum Putera Puteri Altar Dekanat I Keuskupan Agung Palembang  Masa Bakti 2018 – 2020

Pendamping : Vinsensius Ferdinand

Pengurus Harian

Ketua : Gregorius Vito Putra Beda

Wakil Ketua : Edbert Prainsyah Charles

Sekretaris : Vincentia Erica Tita

Bendahara : Nobertus Gilbert Sebastian Pablo

Seksi-Seksi

Seksi Komsos & Sosial :  Michellina Jeany Hanifa (Koordinator),

Karel Chrisnov Sinurat, Dominicus Sandy Wirawan, Christian Yudha Advento

Seksi Iman & Rohani

Fabiola Inneke Wijaya ( Koordinator)

Marius Prima Prayuda, Elisabeth Tasya Gunawan

Seksi Pembinaan Diri

Marcelino Saut Parulian Situmorang (Koordinator)

Anna Amelia Louisa, Raka Ardian, Carmelita Fitria Yolanda

 

 

Leave a Reply


4 + 9 =