Pelatihan Akuntansi Dasar Gelombang Ke 2

July 12, 2018
Pelatihan Akuntansi Dasar Gelombang Ke 2

 

Suasana pelatihan akutansi dasar untuk pengurus keuangan dan bendahara

DPP Santo Yoseph Palembang kembali melaksanakan Pelatihan Akuntansi Dasar Untuk Pengurus Keuangan dan Bendahara gelombang ke 2 yang diikuti oleh  20 peserta dari  12 Lingkungan yaitu : Lingkungan Mgr. Sugiyopranoto, Santo Petrus, Santo Blasius, Santo Paulus, Santo Christoforus Martir, Santo Aloysius, Santa Rosa, Theovanus Venard, Santa Maria Magdalena, Santo Donatus, Santo Ignatius Loyola dan Santa Monica.

Kegiatan Pelatihan Akuntansi Dasar Untuk Pengurus Keuangan dan Bendahara gelombang ke 2  dibuka secara resmi oleh Ketua DPP Santo Yoseph Palembang C. Wintoko, Rabu 11 Juli 2018 di Aula Pastoran.

 

 

Petrus Loekito pengajar pelatihan akutansi dasar gelombang ke 2

Petrus Loekito sebagai Bendahara II DPP akan menjadi pengajar dalam kegiatan  pelatihan ini yang akan diadakan setiap hari Senin dan Rabu mulai pukul 19.00 Wib dalam 12 kali pertemuan dengan materi tentang : prinsip dasar akuntansi,  persamaan dasar akuntansi, membuat laporan perhitungan rugi laba dan lain-lain.

Ketua DPP Santo Yoseph Palembang C. Wintoko  mengatakan pelatihan ini diadakan karena tidak semua Lingkungan bisa  membuat laporan keuangan dengan baik dan benar. Harapannya nanti semua peserta bisa mengikuti pelatihan sampai akhir sehingga bisa  membuat laporan keuangan di Lingkungannya masing-masing sehingga bermanfaat bagi kita semua.

Leave a Reply


6 + 5 =